UNIQLO Berikan Pengalaman Bidang Ritel ke Siswa di Palembang

RIMAUNEWS, Palembang – Kini UNIQLO kembali mengadakan kegiatan yang berkolaborasi dengan masyarakat Palembang. Ini menyusul sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan gerai baru UNIQLO di pusat perbelanjaan, Palembang Icon Mall pada Maret lalu.

Dimana, kegiatan tersebut yakni berupa “Pengalaman dalam Bidang Ritel” yang mengajak 15 siswa sekolah kejuruan di Kota Palembang untuk merasakan pengalaman di industri ritel secara langsung.

Di UNIQLO Palembang Icon Mall, para siswa diberikan pengalaman baru dalam industri ritel. Kegiatan itu dimulai dengan pemaparan mengenai produk UNIQLO yang dikenal dengan LifeWear, memperkenalkan upaya-upaya dalam pelestarian lingkungan yang telah dilakukan oleh UNIQLO dalam setiap proses pembuatan produknya.

Tak hanya itu, workshop mengenai cara berpakaian dan juga UNIQLO memberikan kesempatan bagi beberapa murid untuk bisa merasakan secara langsung pengalaman menjadi kasir. Kemudian, kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian voucher khusus untuk para siswa dapat merasakan pengalaman berbelanja di UNIQLO.

Melalui kegiatan itu, UNIQLO berharap para siswa yang ikut serta dapat memiliki pengalaman bekerja di dalam sebuah toko ritel, membangkitkan semangat mereka dan tentunya mendapat banyak pengetahuan lainnya.

PR Manager UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih, mengaku senang sekali dapat memberikan pengalaman ini kepada para pelajar kejuruan di Kota Palembang.

“Saya berharap melalui kegiatan tersebut para siswa yang berkesempatan mendapatkan pengalaman ini bisa menjadi lebih percaya diri dalam meraih impian mereka,” ujar Stefanie pada Jumat (16/4/2021).

Selain itu, Stefanie mengungkapkan, dengan adanya kegiatan tersebut UNIQLO sendiri diharapkan dapat menjadi lebih dekat lagi dengan komunitas yang ada di Kota Palembang.

“UNIQLO selalu berkomitmen untuk terus tumbuh bersama-sama dan memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat melalui berbagai aktivitas yang dapat memperkaya kehidupan orang-orang,” tutup Stefanie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *