Usai Debat Kandidat, Devi Suhartoni Yakin Kemenangan 60%

RIMAUNEWS. PALEMBANG- Keseruan Debat Publik para kandidat Calon Kepala Daerah yang diadakan oleh KPU Musi Rawas Utara (Muratara) nampak sangat terlihat. Pasalnya, berbagai visi misi dipaparkan jelas dalam debat publik yang digelar di Studio TVRI Sumsel, Senin (26/10/2020).

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Kandindat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni – H Innayatullah, bahwa berbagai visi misi telah disampaikan.

Selain itu, Calon Bupati Muratara, Devi Suhartoni juga menyampaikan keyakinan kemenangannya dengan persentase yaitu 60 persen. “InsyaAllah kami yakin akan memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember ini dengan target kemenangan kami di 60 persen,” kata Devi.

Diungkapkannya, benturan jabatan serta kebijakan yang selama ini dirasakan merupakan suatu alasan atas tekadnya maju menjadi Calon Bupati guna mewujudkan mimpi dan harapannya untuk masyarakat Muratara.

“Karena selama ini saya telah menjadi Wakil Bupati, dan selama ini juga mimpi saya banyak terbentur dengan jabatan dan kebijakan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa terdapat berbagai tantangan yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19. Namun, ia juga berharap, siapapun kelak yang menjadi pemimpin untuk dapat mampun dalam menggerakan ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Muratara.

“Disini kami menyampaikan program ataupun misi kami yang pro rakyat sesuai dengan perintah undang-undang. Dan kami optimis, setelah keliling desa hampir satu tahun, rally politik yang kami jalankan ini akan mengedepankan komunikasi kepada masyarakat,” pungkasnya.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. Wow, fantastic weblog layout! How lengthy have you
    been blogging for? you made running a blog look easy. The whole glance of your web site is great,
    let alone the content material! You can see similar here najlepszy sklep

  2. Wow, marvelous weblog structure! How long have you been blogging for?

    you made running a blog glance easy. The total glance of
    your web site is fantastic, let alone the content material!
    You can see similar here sklep internetowy