YOKteRUS Resmikan Posko Relawan Dunsanak Minang

RIMAUNEWS, Lubuklinggau – H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dan H Rustam Efendi Calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau menghadiri peresmian posko relawan Dunsanak Minang.

Relawan Dunsanak Minang merupakan kumpulan warga Minang yang ada di Kota Lubuklinggau diantaranya kelompok Koto Baru, Pandan Dsb diketuai Elven Asmar mantan Ketua DPRD Lubuklinggau.

Peresmian dilakukan dengan meriah disambut dengan kesenian tambur serta tari piring dan bepantun bahasa Minang bertempat di jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Sabtu 10/8/24

Dihadiri langsung oleh ketua Tim pemengan H Eddy Syahputra, Ketua Harian Yusuf, Anggota DPRD Prov Sumsel terpilih Bembi Perdana, Ninik mamak, angku, bundo kanduang beserta undangan.

Dalam sambutanya Elven Asmar menyampaikan besarnya antusias keluarga Dunsanak Minang yang hadir pada peresmian posko pemenangan ini membuktikan besarnya keinginan keluarga Dunsanak Minang untuk ikut terlibat dalam pembangunan dengan memberikan dukungan kepada H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dan H Rustam Efendi.

Dia menyebut, pembangunan Kota Lubuklinggau butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan.

“Kehadiran Dunsanak Minang ingin menyokong perubahan,” ujar Elven.

Nantinya semua relawan Dunsanak minang berkumpul diposko relawan untuk kemenangan YOKteRUS.

Ada pantun duduk santai minum kopi, kopi Linggau hitam warnanya, jangan lupa 27 November 2024 pilihlah Yopi Rustam disambut tepuk tangan hadirin.

Kedua sosok tersebut saling menigisi, seorang pemuda Wiraswasta tokoh dan sangat energik didampingi seorang birokrat yang juga mantan sekwan DPRD Lubuklinggau yang juga anggota DPRD Lubuklinggau.

:Mudah mudahan dengan adanya posko ini orang minang kota lubuklinggau mulai hari ini berkumpul dan berkencrama serta mengumpulkan dukungan untuk H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi.,” ungkap Elven sapaan akrabnya.

Ditempat sama H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) menyampaikan, beberapa pekerjaan yang sudah dilakukan dan rencana program yang akan dilakukan tentu sudah terangkum dalam visi dan misi.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih atas terbentuknya posko pemenangan Relawan Dunsanak Minang,” ujarnya.

Dibukanya posko relawan Dunsanak Minang pemenangan tersebut bisa menambah semangat dan kekuatan baru bagi kami berdua H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi.

“Kami sangat optimis dukungan semangat relawan dunsanak minang untuk memenangkan YOKteRUS,” tutupnya. (mil)