Ketua Fraksi PAN Ruspanda : Turun Langsung  Sosialisasi Covid 19

RIMAUNEWS.PALEMBANG -Hari ini kita kegiatan reses yang dilakukan dengan sosialisasi Covid-19 sekaligus membagikan masker dan sembako dalam hal ini diungkap,”Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palembang, Ruspanda Karibullah dikantordi Jl. Sako Baru Palembang,Selasa(07/04/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan, Masyarakat jangan panik karena pemerintah telah melakukan yg terbaik. “Untuk itu kita harus bekerja sama dalam memutus mata rantai dengan selalu membersihkan tangan,jaga Jarak,minum Air minimal 15 menit, tetap di rumah kalau tidak penting, memakai masker Bila bepergian Dan tidak lupa selalu berdoa,”ungkapnya.

Masyarakat dalam reses rumah Ke rumah Ini juga sangat menginginkan kepada anggota DPRD antara lain 1).Mengharapkan pembangunan kedepanya soal drainase pemukiman rumah mereka.
2). mengatasi banjir di wilayah mereka.
3).Penerangan Lampu Jalan di pemukiman warga masih banyak yang belum terpasang.
4). Berharap Penyemprotan disenpektan tetap dilakukan Dan berjalan di setiap pemukiman masyarakat.

Kami sangat berterima kasih,karena Masyarakat sangat mengapresiasi Dengan adanya reses rumah ke rumah Ini,”pungkasnya.( Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get my website to rank
    for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Appreciate it!

    You can read similar article here: List of Backlinks