Adzanu : Partai Gerinda Turun Langsung Ringankan Beban Warga Terdampak Covid 19

RIMAUNEWS. PALEMBANG – Untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19 di kota Palembang. Fraksi partai Gerinda DPRD Kota Palembang turun langsung ke setiap kecamatan di setiap Dapil masing masing anggota untuk melakukan Bakti sosial membagikan Alat Pelindung Diri dan Sembako.

Bantuan ini dari seluruh anggota fraksi GERINDRA DPRD kota Palembang. Setiap anggota dewan menyumbangkan atau menyisihkan pendapatan mereka untuk mengalokasikan bantuan alat pelindung diri dan sembako, guna membantu pencegahan penyebaran virus covid 19 dan meringankan beban masyarakat yang terdampak berkurang nya penghasilan untuk memenuhi kebutuhan pokok

Hal tersebut langsung dikatakan oleh Ketua Fraksi Gerinda DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara, Senin ( 06/2020)

Adzanu mengatakan, inilah tindakan nyata para kader partai gerinda khususnya yang menjadi anggota DPRD disetiap kabupaten Kota se-Sumsel, dalam rangka ikut serta membantu pemerintah menekan penyebaran virus covid 19.

Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan dengan turun langsung ke setiap dapil masing masing.

Adzanu juga menghimbau kepada masyarakat Palembang khususnya, dalam menyikapi virus covid 19 ini harus tenang jangan panik, tapi selalu waspada. Ikuti himbauan pemerintah, kita lakukan gerakan social distancing, jaga jarak hindari keramian, makan makanan yg sehat dan higienis serta sering berolahraga.

DPRD kota Palembang sendiri juga telah berkordinasi dengan pemerintah kota palembang dalam hali ini kepada bapak walikota sebagai ketua gugus tugas untuk mangalokasikan anggaran khusus dari APBD untuk penanganan virus covid 19, terahir mari kita juga doakan agar musibah pandemi ini segera berakhir, para tenaga medis kita, jajaran aparatur pemerintahan, TNI/POLRI yang saat ini tengah berjuang bahu membahu melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 senantiasa diberi kekuatan, kesehatan serta lindungan dari allah swt. Tutup adzanu (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *