Cegah Corona, Alfamart Sterilkan Fasilitas Publik Dengan Desinfektan

RIMAUNEWS. PALEMBANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggandeng Yayasan Lazis Muhammadiyah (LazisMu) menggerakkan untuk melakukan penyemprotan desinfektan kepada sejumlah rumah ibadah dan fasilitas publik lainnya di sejumlah wilayah Indonesia, sejak 16 Maret 2020.

Tim relawan terdiri dari petugas penyemprotan desinfektan yang profesional ditambah pasukan merah Alfamart. Penyemprotan dilakukan pada area dalam maupun luar bangunan dengan menggunakan cairan desinfektan dan dilengkapi perangkat alat pelindung diri (APD).

“Kesigapan Alfamart untuk pencegahan penyebaran virus ini terus digalakkan. Selain pencegahan di sisi internal karyawan perusahaan, kami juga melakukan kegiatan di lokasi-lokasi publik dan rumah ibadah. Harapannya bisa membantu kita semua memutus rantai penyebaran virus ini,” terang Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman.

Selain upaya ini, Alfamart juga terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bersih dengan upaya mencuci tangan sehingga kuman, bakteri dan virus yang ada di tangan tidak akan masuk ke dalam tubuh.

“Terimakasih kepada seluruh konsumen Alfamart yang telah mendukung aksi kemanusiaan ini dengan memberikan donasi. Kita berharap dengan dukungan semua pihak, Indonesia bisa melewati masalah ini dengan baik,” pungkasnya.(Ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. I’ve been browsing online more than 3 hours nowadays, yet I by no means found any attention-grabbing article like yours.
    It is beautiful worth sufficient for me. Personally, if all site owners and bloggers made
    just right content as you probably did, the web will probably be much more
    useful than ever before. I saw similar here: Najlepszy sklep