Jembatan Musi II Tutup Sementara Waktu

RIMAUNEWS, PALEMBANG | Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah V Palembang melakukan penutupan sementara terhadap Jembatan Musi II. Terkait dengan lepasnya baut besi penyangga lantai jembatan.

Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah V Palembang, Kgs Syaiful Anwar mengatakan, pihaknya menemukan adanya beberapa baut besi penyangga lantai yang terlepas pada jembatan yang dibangun Tahun 90’an.

“Kami temukan kondisi jembatan pada stingger nya itu bautnya lepas, sekitar 3-4 stingger,” katanya, Kamis (19/3/2020).

Dia manambahkan, lepasnya baut disebabkan karena usia jembatan yang sudah tua. Pihaknya kemudian melaporkan hal tersebut ke Jakarta.

“Jadi baut ini benar-benar lepas, tidak ada dicuri orang, mugkin usia jembatan juga dan sudah kami laporkam ke pusat,” imbuhnya.

Lanjut Anwar, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terkait dengan adanya penutupan Jembatan Musi II. Sehingga, arus lalulintas dapat teratur saat adanya penutupan.

“Kami targetkan perbaikan sekitar 14 hari. Saya harap masyarakat yang berkendaraan ringan memilih alternatif masuk dalam kota atau alternatif lainnya,” pintanya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. I see You’re in point of fact a just right
    webmaster. The site loading velocity is amazing. It kind of feels that you’re doing any distinctive trick.
    Moreover, the contents are masterwork. you have done a wonderful
    process in this topic! Similar here: zakupy online and also
    here: Sklep online