Ketua DPD Nasdem Palembang Gelar Safari Ramadhan Bersama DPC

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Ketua DPD Partai Nasdem Palembang M. Danu Mirwando melakukan Safari Ramadhan di Masjid Haqqul Yaqin, Minggu (18/04/2021) Jl. Ramakasih V. Lrg. Kenanga

Safari ramadhan ini adalah yang pertama kali di lakukan oleh DPD Nasdem Palembang di Bulan Ramdhan tahun ini, dalam rangka mempererat silahturahmi dengan para kader DPC Nasdem di Kec. IT I, T II, IT III dan warga sekitar.

“Safari ramadhan kita isi dengan cara buka bersama dan sholat berjamaah,” ucap Danu.Ketua DPD Nasdem Palembang M.Danu Mirwando Bersama Pengurus Masjid Haqqul Yaqin

Menurut Danu, tidak menutup kemungkinan akan di lakukan safari ramadhan di setiap DPC. “Kalau ada waktu insahallah kita akan safari ramadhan juga ke seluruh DPC,”kata Anggota DPRD Palembang Fraksi Nasdem.

Mudah mudahan kedepan kami bisa bersinergeri antara Nasdem dengan kader kader nasdem yang ada di kecamatan. jelasnya

Ditempat yang sama, Ketua Masjid Haqqul Yaqin Arwan mengatakan, sebagai ketua Masjid kami sangat bersukur dengan adanya kunjungan dari DPD Nasdem beserta rombongan untuk malukan safari ramadhan di masjid Haqqul Yakin dalam rangka silahturahmi dan acara buka bersama dalam hal ini kami sangat senang dan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *