Peduli Sesama, DPD PGK Palembang Buka Bareng Panti Asuhan

RIMAUNEWS, PALEMBANG. Dewan  Pimpinan Daerah Kota Palembang mengadakan acara pembukaan dan santunan bersama dengan panti asuhan amanah dan panti asuhan hafiz zahri yang bertempat di sekretariat PGK.

Samsul Bahri, SE selaku Ketua DPD PGK Kota Palembang menjelaskan, agenda ini merupakan wujud kepedulian kita satu sama lain apa lagi saat ini di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Menurutnya, kita harus meraih ridho Allah dengan berbagai terhadap sesama dan kami ucapan kepada seluruh kawan kawan yang sudah berpartisipasi.

Serta kepada Donatur-donatur yang sudah menyisikan harta untuk di jalan Allah serta harapan kita sama sama berharap kepada Allah agar kita selalu senantiasa untuk selalu berbagai, ucapnya.

Bambang Irawan, S.E (Ketua DPW PGK Sumsel) mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh DPD PGK Kota Palembang, semoga dengan kegiatan ini bisa membuat kita semakin dekat dengan masyarakat apa lagi dengan momen bulan puasa ini semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh ketua yayasan Panti Asuhan Amanah dengan harapan semoga kesehatan dan rejeki selalu diberikan oleh Allah SWT dan PGK semakin eksis di dunia organisasi.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian sembako yang diberikan oleh DPD PGK Palembang kepada Panti Asuhan Amanah dan Panti Asuhan Hafiz Zahri. (Num)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *