REI Sumsel Minta Permudah Penyaluran Air Bersih

RIMAUNEWS, PALEMBANG – DPD REI Sumatera Selatan melakukan audiensi ke DPRD Sumatera Selatan, Senin ( 11/01/2021). Dalam kunjungan tersebut, diungkapkan beberapa permasalahan di bidang perumahan.

Dalam Audensi tersebut, Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim menyampaikan beberapa masalah yang dihadapi REI Sumsel diantaranya penyediaan air bersih. “Kita harapkan, masyarakat perumahan dipermudah penyaluran air bersihnya. Karena ada permasalahan penyediaan air bersih di beberapa titik di Palembang dan beberapa kabupaten dan kota lainnya di Sumsel.”

“Masih ada masyarakat yang belum menikmati air bersih. Kita juga berharap ada kemudahan yang diberikan perbankan serta pembangunan fasilitas jalan menuju perumahan. Disinilah kami sampaikan seluruh masalah yang dihadapi REI Sumsel ke anggota dewan sehingga hasilnya bisa maksimal,” katanya.

Meski demikian, Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim mengakui optimis prospek perumahan di tahun ini. Ketika ditanya angka penjualan rumah di tengah pandemi covid-19, Zewwy Salim menerangkan, pihaknya optimis penjualan rumah ditahun 2021 ini akan meningkat.

“Apalagi vaksin sudah didistribusikan. Kami optomis kebangkitan properti sudah didepan mata. Kami juga berharap di 2021 ini, dukungan dari perbankan dan semua stakeholder,” bebernya.

“Apalagi bisnis properti ini memiliki 174 ekonomi turunan. Sehingga apabila ekonomi di bidang property naik, maka industri turunanya juga pasti positif naik juga. Jadi target penjualan di tahun ini bisa mencapai 15 ribu unit rumah dengan dukungan Perbankan dan stakeholder. Kami optimis itu tercapai,” tutupnya. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *