Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid 19, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Bagikan Sembako

RIMAUNEWS, PALEMBANG – Untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Muhamad Nasir membagikan sembako kepada warga sekitar di Jl. HM Saleh Gg. Mayor Nawawi Kec. Sukarami Palembang sebanyak 50 paket sembako

“Kita juga berpupaya untuk mengetuk pintu orang orang yang mampu atau mempunyai rezeki lebih untuk membatu masyarakat ” Ucap Muhamad Nasir, Jumat (19/03/2021).

M Nasir mengatakan, apa bila ada satu orang di Palembang memberikan 50 paket sembako, ada seribu orang yang membantu atau bersedia untuk memberikan bantuan masyarakat sekitar, artinya ada 50000 paket sembako yang bisa diberikan kepada masyarakat Palembang.

Covid 19 sampai saat ini masih dirasakan. Banyak orang yang kerja di PHK, penghasilan berkurang, untuk itu kita saling bantu, saling merasakan dan perlu kepedulian antara satu dengan yang lainya, kata M Nasir dari Fraksi Golkar.

Perlu diketahui dampak Covid 19 ini seluruh negara, dari pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota yang berakibat pendapat masyarakat berkurang.

“Karena itu kalau kita bisa berbagi, saling menolong paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak,” jelasnya

Sebelumnya, awal Covid 19 tahun 2020 lalu M Nasir juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Davilnya yaitu Kec. Tanjung Lago dan Kec. Talang kelapa sebanyak 700 sembako.

Semenara itu, Putri Warga yang menerima bantuan mengatakan, sangat senang sekali dengan adayanya bantuan ini. ‘Alhamdulillah’ dengan adanya bantuan ini bisa membatu kami. semoga ada lagi orang orang seperti Bapak Nasir yang bisa membatu atau memberikan sembako kepada orang orang yang benar benar tidak mampu ataupun yang terkena dampak Covid 19, Ucap Putri dengan wajah gembira.(Num)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 komentar

  1. We are a gaggle of volunteers and starting a brand new scheme in our community. Your website offered us with valuable information to paintings on. You’ve performed an impressive job and our whole community will be grateful to you.

  2. fantastic post, very informative. I ponder why the other specialists of this sector don’t realize this. You must proceed your writing. I’m confident, you’ve a huge readers’ base already!

  3. Excellent blog! Do you have any tips for aspiring writers? I’m planning to start my own site soon but I’m a little lost on everything. Would you advise starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m completely overwhelmed .. Any tips? Cheers!