Satpol PP Tertibkan Banguan PKL di Jl. Mayor Zen

RIMAUNEWS,PALEMBANG- Sebanyak 100 bangunan liar milik PKL sepanjang Jl. Mayor Zen sampai simpang intirup dibersikan Satpol PP Kota Palembang, Senin (1/2/2021)

Kasat Pol PP Kota Palembang, G.A Putra Jaya, mengtakan kita sudah layangkan surat sebanyak 3 kali kepada mereka untuk pembongkaran sendiri 1X24 jam, namun tidak di bongkar, akhirnya kita sendiri yang membongkar bangunan.

“Kota Palembang ini kota yang cantik, termasuk juga PT Pusri merupakan icon Kota Palembang,”ucapnya

Apa lagi nanti palembang akan menghadapi Piala Dunia U-20 dan juga Walikota Palembang akan membuat destinasi wisata Pulau Kemaro, jelasnya.

Sementara itu, Tuti Handayani sebagai pedagang menjaskan, kalau kita disini hanya membuka pembinaan Catur untuk orang yang lomba membawa nama Palembang.

Contohnya kami mendapat bantuan CSR dari pusri untuk pembinaan catur, artinya pihak pusri mendukung untuk pembinaan catur.

“Dengan adanya pembongkaran ini kita bingung mau kemana lagi untuk pembinaan catur untuk Ilir Timur II,”ucapnya

“Kami sudah 2 tahun di sini, kalau ini dibongkar, di mana lagi konstruksi catur bisa,” ujarnya dengan wajah sedih.

Ditempat yang sama, Kasi Pelayanan Hukum Kecamatan Kalidoni Miriansyah, Menjelaskan hari ini Satol PP Kota Palembang berkerja sama dengan Koramil, Sekta Kalidoni, Polrestabes dan unsur terkaitnya dalam rangka menertipan PKL.

Penertipan ini adalah intruksi Walikota dalam rangka penertipan bangunan jalan yang menuju akses ke argo wisata Pulau Kemaro.

Walikota menganjurkan untuk menjaga kerapian, keindahan dan keyamanan berlalulintas menuju Pulao Kemaro yang akan di jadikan wisata tingkat internasional, Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *