Antisipasi Penyebaran Corona, RSMH Palembang Tiadakan Kunjungan Pasien

RIMAUNEWS, PALEMBANG | Rumah Sakit Moehammad Hussein (RSMH) Palembang meniadakan kujungan pasien dan meniadakan jam kunjungan bagi pasien rawat inap.

Humas RSMH Palembang Achmad Suhaimi mengatakan, berdasarkan Intruksi dari Direktur Utama Rumah Sakit Moh. Hoesin Palembang (RSMH) dalam upaya pencegahan menyebarnya virus Covid19 (Corona) meniadakan kunjungan bagi pasien rawat Inap. Dengan meniadakan jam kunjungan.

“Mulai Rabu (18/3), seluruh pengunjung pasien tidak diperbolehkan masuk ke area rawat inap,” ungkapnya, Rabu (18/3/2020).

Suhaimi menambahkan, RSMH membatasi jumlah orang atau keluarga yang boleh menunggu Pasien Rawat Inap. Nantinya penuggu pasien akan diberikan kartu tunggu.

“Penuggu Pasien kami batasi maksimal dua orang saja,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, sebelum masuk area Rumah Sakit dilakukan pengukuran suhu badan oleh petugas keamanan. Penunggu pasien yang mengalami demam dan batuk tidak diperkenankan masuk ke area rawat inap RSMH Palembang.

“Kebijakan ini berlaku sampai batas waktu yang belum di tentukan. Tentu langkah ini diambil agar pasien dan pengunjung pasien RSMH juga terhindar dari penyebara virus corona. Tata tertib ini berlaku sampai dengan waktu yang akan ditetapkan kemudian,” tegasnya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *