Bank Sumsel Babel Kurbankan 20 Ekor Hewan Kurban

BANYUASIN, RIMAUNEWS – Sebagai wujud rasa syukur dan ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, pada perayaan Idul Adha 1441 H tahun ini Bank Sumsel Babel mengkurbankan 20 ekor hewan kurban yang terdiri dari 18 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Ada perbedaan yang begitu mencolok pada pelaksanaan perayaan Idul Adha tahun ini, dimana yang biasanya Bank Sumsel Babel melakukan pemotongan hewan kurban, mengingat perkembangan Pandemi COVID-19 dikota Palembang dan sekitarnya maka demi memberikan rasa aman kali ini Bank Sumsel Babel hanya menyerahkan hewan kurban kepada 18 masjid dan rekanan Bank Sumsel Babel yang ada dikota Palembang.

Hewan kurban tersebut berasal dari kurban para pegawai Bank Sumsel Babel yang ada dikantor pusat dan beberapa cabang di Sumsel dan Babel. Masjid Baiturrahim adalah menjadi salah satu masjid yang menjadi tempat penyerahan hewan kurban tersebut pada tahun ini.

Penyerahan hewan kurban tersebut disaksikan langsung oleh Achmad Syamsudin, Direktur Utama dan Oktiandi Direktur Umum Bank Sumsel Babel. (Ramadon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *