Bank Sumsel Babel Launching Program Ramah Zakat

PALEMBANG, RIMAUNEWS – Bertempat di Kantor Camat Seberang Ulu II, Plaju dilaksanakan acara Launching program Ramah Zakat Bank Sumsel Babel, Rabu (26/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Palembang H Harnojoyo, Direktur Utama Bank Sumsel Babel H Achmad Syamsudin, Direktur Operasional Oktiandi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H Deni Priansyah, Ketua Baznas Kota Palembang Drs H Saim Marhadan, Camat Seberang Ulu II Rahman Hidayat Pane.

Sedangkan peserta yang akan hadir secara virtual adalah Ketua Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) Pusat yaitu Ventje Rahardjo, Komisaris utama dan Komisaris Bank Sumsel Babel, Direktur Umum Bank Sumsel Samiluddin, Direktur Pemasaran Antonius Prabowo Argo, Direktur Kepatuhan Mustakim, Dewan Pengawas Syariah Bank Sumsel Babel, Seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Satuan, Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel.

“Program Ramah Zakat Bank Sumsel Babel adalah program penyaluran zakat dari seluruh pegawai Bank Sumsel Babel yang disetor langsung dari gaji karyawan/karyawati tersebut dan akan disalurkan kepada pihak yang berhak menerimanya (mustahik),”kata Syamsudin.

Mustahik yang dipilih adalah masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan antara lain karena penghasilan dibawah garis kemiskinan, kerja serabutan, tempat tinggal tidak layak, dan sebagainya.

“Program Ramah Zakat Bank Sumsel Babel didukung dengan sistem digitalisasi, sehingga penyaluran dan penggunaan dana dapat termonitor dengan baik sehingga diharapkan akan terwujud tepat guna penyaluran dan penggunaan zakat,”ujar dia. (Ramadon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. I’m really enjoying the design and layout of
    your site. It’s a very easy on the eyes which makes it much more pleasant for me to come here and visit
    more often. Did you hire out a developer to create your theme?
    Fantastic work! I saw similar here: dobry sklep and also here: sklep online