HIPMI Sumsel Audensi Dengan Gubernur Sumsel

RIMAUNEWS.PALEMBANG- Pengurus Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel Herman Deru, Dalam rangka melaksanakan musyawarah daerah (MUSDA) ke XIV BPD HIPMI Sumsel, Di ruang kerjanya.Jumat ( 23/10/2020)

Ketua OKK BPP HIPMI Boy Saradji mengatakan, segmen bisnis di HIPMI banyak sektor, terutama sektor UMKM, maupun sektor sistim online, maka dari itu pihaknya berharap HIPMI Sumsel nantinya melakukan open rekrutmen yang berkualitas.

” Meng akomodir calon calon pengusaha muda baru yang dibawah umur 21 tahun yang akan menjadi anggota baru, yang suatu saat nanti setelah menjadi anggota bisa kita suplay di struktur baik di DPC Kota, DPC Provinsi maupun DPC Pusat,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Koordinator Kebijakan dan Organisasi Publik Badan Pengurus Pusat HIPMI Kemas Alfaridzi mengatakan, audiensi HIPMI ke Gubernur Herman Deru dalam rangka melaporkan perkembangan DPP HIPMI Sumsel,
” Sejak 18 September 2020 lalu, HIPMI Sumsel telah di karateker oleh BPP HIPMI, ini menjadi dasar awal bahwa HIPMI Sumsel telah terjadi pergantian kepengurusan, Kepengurusan BPD Sumsel yang lama Akbar Alfaro pada Desember 2019 telah habis masa jabatan, dan hari ini saya di tunjuk oleh ketua umum Mardani H Maning untuk menjadi ketua tim karateker, kami semua nya berjumlah tujuh orang,” jelas kemas ditemui setelah audiensi.

Pihaknya akan bekerja sampai dengan melaksanakan MUSDA yang akan segera dilaksanakan, mungkin di bulan November atau Desember nanti.

” Hari ini menjadi energi bagi kami sejak kami bertemu dengan Gubernur, bahwa Gubernur memberikan spirit yang baik untuk anggota HIPMI,” katanya.

Masih kata Kemas, Gubernur juga menanyakan apakah HIPMI sudah memiliki kantor, artinya selama ini HIPMI belum memiliki tempat wadah untuk berkumpul, ini akan kami jadikan momentum bahwa apa yang diharapkan Gubernur Bonus demokrafi kedepannya anak anak muda itu harus ada tempat berkumpul.

” Sekretariat nanti di bantu oleh Pemda dan akan kita jadikan tonggak awal bahwa HIPMI Sumsel akan jauh lebih baik kedepan, inilah tempat wadah informasi, baik informasi usaha, maupun informasi berkaitan dengan anggota anggota HIPMI,” ujarnya.

Pihaknya akan mulai membenahi satu persatu apa yang menjadi syarat untuk melaksanakan MUSDA. Seperti DPC DPC yang belum di Lantik, anggota anggota yang belum memiliki KTA.

” Beberapa perbaikan yang berkaitan dengan SK -SK yang belum di tandatangani, akan kamu benahi ini, organisasi ini milik daerah Sumsel, dan pak Gubernur berpesan mohon di jaga dengan baik sehingga ini bisa berkembang dengan baik untuk pemuda pemuda Sumsel,” tuturnya.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

769 komentar

  1. The software industry is blossoming, so running a SaaS business is potentially very profitable. The question is, how do you get started? This article will show you the necessary steps to design and execute your software development business plan and financial model. Please visit our contact page, and select “I need help with my account” if you believe this is an error. Please include your IP address in the description. Then I called him back and asked him, as calmly as I could, if he knew of anyone else at his newly acquired startup that might want to create a software company with me. I reminded him that I was good at selling shit. He introduced me to “Tooter,” who, it turned out, was heading my way to go snowboarding in Tahoe. quora Believe that even if you do something stupid like quit your job without a clue, somehow you’re going to figure it out. Believe that after enduring years of the prison-like toil entrepreneurial life can be, you will emerge from miles of sewage pipes to feel the rain wash the crap off your face.
    https://pavlishmari.wixsite.com/maripavlish1
    Value add real estate investing is a strategy where a real estate investor purchases an existing asset with in-place cash flow that is not operating at its full potential. The strategy aims for improved cash flows and value through physical and operational improvements. With smart-contracts it is possible to link the digital ownership of the property, documents, and contracts directly into the blockchain. The owner is protected because once inside the blockchain, it is impossible to be tampered with or altered the data. We invite you to explore the possibilities that smart contracts offer. If you have questions or wish to discuss your needs further, our team is here to assist. Begin your journey into the future of real estate transactions with Solidity.io, your partner in smart contract development. Let’s transform the real estate industry together, making it more efficient, transparent, and accessible for everyone.