Herman Deru : Pemda Butuh Data dari BPS Sebagai Acuan Dalam Proses Pembangunan

RIMAUNEES, PALEMBANG – Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengharapkan  Badan Pusat Statistik (BPS) Sumsel  memberikan saran dan masukan ke Pemerintah Daerah (Pemda) berupa data yang dapat dijadikan acuan untuk menentukan arah mengambil kebijakan dalam proses jalannya pembangunan.

“Kita harapkan BPS dapa menyajikan  data yang mampu memberikab spirit bagi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/kota,” tegas Herman Deru  saat menerima  Kepala BPS Sumsel yang lama  Ir Endang Tri Wahyuningsih dalam rangka pamit pindah tugas, didampibgi Kepala BPS Sumsel yang baru Zulkifli bertempat di ruang tamu Gubernur, Senin (24/5) siang.

Secara khusus  Herman Deru mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik antara BPS  Sumsel selama ini semasa di bawah kepemimpinan  Kepala BPS Sumsel yang lama  Ir Endang Tri Wahyuningsih. Dia juga mengharapkan

Zulkifli sebagai Kepala BPS Sumsel yang baru  dapat meningkatkan prestasi yang sudah dicapai dimasa sebelumnya.

“Harapan saya Kepala BPS yang baru bisa berkerjasama dengan baik , memberikan saran dan masukan ke Pemprov Sumsel maupun  Kabupaten/ Kota” tuturnya

Herman Deru menilai, BPS sebagai paramater yang dibutuhkan pemerintah dalam mengambil kebijakan, karena itu  dia meminta  dukungan penuh dari jajaran BPS dalam  memajukan Provinsi Sumsel.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bu Endang, dan selamat datang kepada pak  Zulkifli, semoga kedatangan bapak di Sumsel dapat membawa angin segar, harapan dan semangat yang baru, dapat membawa perubahan BPS Provinsi Sumsel ke arah yang lebih baik dan lebik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar